Seputar Photo Pre-Wedding dan Paket and Also Konsul Tema Photo Pre-Wedding

Menikah adalah semua orang pasti ingin, dan merupakan tujuan akhir dari proses penjajakan dalam masa pacaran. Nah marak sekarang ini sebelum sesi pernikahan khalayak ramai ingin mengabadikan moment yang disebut foto sebelum pernikahan. Bahasa terkenalnya si Photo Pre-Wedding. Nah dalam photo tersebut biasanya menggambarkan akan awal dari suatu pertemuan kedua pasangannya. Namun latar belakang kedua pasangan yang berbeda juga bisa dijadikan tema tertentu. Selain itu ciri khas dari satu pasangan dengan pasangan lain juga berbeda oleh karena itu dalam photo pre-wedding banyak yang menggambil beberapa tema. Ada yang suka classic, modern atau lainnya.

Selain itu juga, photo pre-wed dapat menceritakan akan kedua pasangan tersebut. Mereka (para tamu undangan) akan datang ke pesta pernikahannya dan begitu melihat hasil photo pre-wedding mereka akan terperangah bahkan bisa melihat cerita dari setelah melihat gambar-gambar mereka. Hal ini membuat kesan tersendiri bagi pasangan, sehingga akan tampak kesan yang berbeda-beda dari tamu undangannya.

Dalam segi pakaian juga berbeda, mulai dari pakaian semi formal, formal, atau casual. Hal ini juga perlu dipikirkan bagi mereka yang mau melakukan photo pre-wedding. Karena tema dan pakaian itu saling berhubungan. Selain itu yang perlu dipertimbangkan adalah lokasi pelaksanaannya. Namun jangan khawatir mengenai tempat, biasanya seorang photographer sudah tahu tempat mana yang sesuai dengan tema dari pasangan tersebut. Tinggal sebut aja mau tema apa, nanti photographer yang akan memberikan beberapa masukan tempat. Namun jika punya tempat favorite itu labih bagus karena akan berdampak pada feel dari pasangan tersebut dalam melakukan pemotretan.

Nah, ngomong-ngomong tentang feel, jaga mood selama pemotretan berlangsung. Wajah itu mengekspresikan yang dirasakan dari orang tersebut. Karena mata kamera adalah mata kejujuran. Setiap hal detail maupun hal lainnya akan nampak jelas dalam setiap bidikan kamera. Selain itu, untuk pemilihan lokasi bisa saja outdoor maupun indoor. Bedanya kalau outdoor yang perlu diwaspadai adalah masalah cuaca. Karena cuaca yang baik dapat memberikan hasil yang baik. Berbeda dengan Indoor, kalau indor tidak perlu melihat cuaca. Yang dibutuhkan adalah hanya tempatnya dimana indoornya. Mau di studio photo atau ada tempat favorite lainnya.

Salah satu penyedia jasa pemotretan untuk Photo Pre-Wedding bisa ke Queen Ros’s Photography. Untuk melihat hasil jepretannya bisa dilihat DISINI. Selain itu kami juga menyediakan beberapa paket, mulai dari pake super hemat, hingga paket lain yang sesuai dengan pilihannya, Klik DISINI untuk melihat paket tersebut. Untuk informasi atau kontak person Klik DISINI. Mau photo di luar kota, siap, atau bingung menentukan tema photo? Bisa konsultasi kok, GRATISS lagi.

Bersama kami tidak perlu bingung, mulai dari ide dari suatu tema, tempat, atau pakaian yang dikenakan bisa dikonsultasikan. Jika perlu make up, bisa kami bantu juga. Satu paket super lengkap.

Salam,

Rahman Faisal, S.S

Queen Ros’s Photography

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s