“Iblis Minta Pensiun”

Iblis Berkata :”Ya Allah hamba minta pensiun dini saja”.

Allah SWT     : “Kenapa kamu minta pensiun padahal kamu yang minta untuk selalu mnggoda mnusia?”

Iblis                 : “Hamba minta ampun ya Allah, amit-amit sekarang kelakuan manusia  sudah  melebihi Iblis, hamba sudah tdk perlu lagi menggoda Manusia, karena tanpa digoda kelakuan manusia (maksiat beraneka sumber) sudah sesuai harapan Hamba bahkan melebihinya. Hamba kuatir justru hamba yang tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun dini aja. “Manusia korupsi, dia yang menikmati, katanya digoda hamba. Berbohong, berjudi, minum2an keras, fitnah, adu domba, dan berzina sudah menjadi kegiatan rutin, hati dan pikirannya sudah identik dgn hamba, padahal hamba cuma diam saja.  Yang paling sedih: Tiap musim Haji hamba di lempari batu oleh berjuta juta manusia di Mekah, padahal yang melempari itu (sebagian besar dari mereka) kawan-kawan hamba juga (manusia berjiwa iblis). Setelah pergi Haji mereka tidak berubah, ada yang tetap buka panti pijat, korupsi makin jadi, kesombongan meningkat, dll.., dll (karena saking banyaknya tdk bisa disebutkan satu persatu). Minta ampun!! Ya Allah, hamba tak menyesal pensiun dini…..!!!, mudah-mudahan hamba bisa lebih baik dari manusia !!!

Kalau Iblis saja minta pensiun, apakah kita sebagai manusia tidak bisa dan atau malah malu dan berhenti untuk berkelakuan seperti Iblis seperti yang sudah diutarakan oleh Iblis tadi diatas.

Semoga kita tergolong kepada orang-orang yang beriman dan bertaqwa dan dijauhkan dari godaan Iblis dan syetan yang terkutuk, amin.

Salam Titik.. Titik,

Rahman Faisal

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s