Realita Kisah Cinta si Cewe dan Si Cowo: Lakon (Strategi Mencari Pacar)

Alkisah ini tentang mahasiswa yang jadian saat dikampus, dengan lakon: (Strategi Mencari Pacar) begini ceritanya:

 

Teman Cewe 1  : Selamat ya kamu udah Jadian sama dia.

Temen Cowo 1  : Iya nich, selanat yaa.. Mana nich Pajaknyaa?

Si Cewe            : Apa’an sich kalian ini.

*ucap si Cewe malu-malu atau?

Temen Cewe 1  : Kapan Jadiannya nich?

Temen Cowo 1  : Iya, kok tiba-tiba dan Jadian aja malah ga ada yg tahu lagi

Temen Cewe 1  : Pengen backstreet tuch tapi keburu ketahuan.

Temen Cowo 1  : Yaaa, sepandai-pandainya tupai loncat pasti jatoh juga kan.

Si Cewe            : Kalian ini apaan sich, ngomongin ya kaga-kaga.

Temen Cewe 1  : Kamu suka sama dia?

Si Cewe            : Iyaaa

Temen Cowo 1  : Apa yang kamu suka dari Dia?

Si Cewe            : Ada dech, mau tahu aja.. *sambil mukul kedua temennya*

Temen Cewe 1  : Cerita donkk, ga bagi2 nich

Tidak lama kemudian datang teman Cowo 2 sama Pacaranya.

Temen Cowo 2  : Hayyooo, lagi ngapain nich pada ngomongin Gw yaa

Temen Cewe 1  : Yeeee PD bener daahhh nich orang

disambung sama Temen Cowo 1 secara bersamaan.

Temen Cowo 1  : Ga, nich lagi mau dengerin cerita kalo dia (si Cewe) dah jadian.

Temen Cowo 2  : Kapan, sama siapa kok ga ngasih tahu.. Aku kenal ga sama orangnya.

Cewe Si Cowo 2: Ayoo donk cerita… hehehee

Karena banyaknya yang minta dan pada dipaksa sama temen2nya akhirnya si Cewe buka dan mau cerita juga.

Si Cewe            : Jadiannya sebenarnya dah 2 bulan sich, dan emang aku sengaja ga ngasih or buka- bukaan gitu alias Backstreet.

Temen Cewe 1  : Terus?

Temen Cowo 1 & 2 : And theenn.

Si Cewe            : Dari lubuk hati yang paling dalam sebenarnya aku jadian sama dia itu ada sesuatunya.

Pacar Si Cowo 2: Maksudnya?

Temen Cewe 1  : Iya nih, maksudnya apa coba.

Si Cewe            : Dua bulan yang lalu aku ditembak (Bahasa Anak Muda alian Nyatakan Cinta), Emang sich aku deket sama dia. Mulai dari ngerjain tugas, buat tugas sampe harian kampus  sering bareng.

Temen Cowo 1  : Enak donkkkk.

Temen Cewe 1  : Lalu, gimana tuch rasanya ditembak sama dia, rasa keju or strobbery nich.. hehehee

Si Cewe            : Kaget juga sich ditembak sama dia, kan secara deket kaya temen aja udah gitu ngerjain tugas bareng dan dia pintar loch.

Lanjut si Cewe sambil mikir, cerita’in semua ga yaaa.

Pacar Si Cowo 2: Apa lagi yang kamu suka dari dia

Si Cewe            : Dia dikelas pintar, dan selalu membantu ku membuatkan tugas dan menjawab pertanyaan dari Dosen ku.

Temen Cewe 1  : Waahhh enak donkk, mau yaa dibuatkan tugas ku, dah dead line nich.

Si Cewe            : Sebenarnya aku sama dia kurang sich perasaannya, maksudnya kurang ada feel ke  dia gitu

Secara kompak mereka (Teman2nya) nanya..

“Loch, kok bisa, kenapa dan gimana ceritanya”

Si Cewe            : Kalian tahu ga sich yang sebenarnya alasan ku jadian sama dia, aku itu kurang pinter, terkadang sama tugas2 kampus keteteran. Nah, itu satu-satunya alasan ku mau sama dia. Emang sich tampangnya ga jelek2 amat.

Pacar Si Cowo 2: Hahahaa, kasiann tuch si Doi Cuma jadi serep buat ngebantu ngerjain tugas de el el.

Si Cewe            : Aku sebenarnya kasian juga sich, tapi kan lumayan tugas2 ku dibantu dan kini pengetahuan serta kemampuan ku udah meningkat jauh loch dan ternyata ampuh juga pacaran sama seseorang yang kita tahu bagus di kampus dan juga pinter buat bikin ini dan itu. Pernah yaa, aku dari pagi pe malam di kos’annya. Itu juga karena disuruh buat program menggunakan bahasa PHP kan aku belum ngerti sama sekali ya aku minta dia untuk bantuin gitu, eehh dia mau ngebantui’in aku.

Karena diceritakan seperti itu semua temennya pada “Bengong” dan senyum2 gimana gitu

Temen Cewe 1  : Waahhh, enak nich nyelem sambil minum air gitu.

Temen Cowo 1  : Iya nich, aji mumpung juga yaa

Temen Cowo 2  : Azieb dah strategi pacaraya + nerima untuk jadian.

Si Cewe            : Abis mau gimana lagi kan kuliah ku kurang bagus, selain itu kemampuan dan  keahlian ku kurang mumpuni yaa strategi itu penting loch dan ternyata ampuhh euiy

Si Cewe tetep menjalankan hubungan dengan Si Cowo sampai studinya selesai dan kebetulan programnya hanya extenstion jadi ga lama.

Jauh cerita kedepan ternyata, berakhirnya studi mereka di kampus berakhir pula hubungan mereka.

**TAMAT**

Ada hal yang menarik diambil dari kisah tersebut.

  1. Boleh juga tuch nyari pacar sama orang yg pinter supaya meningkatkan ilmu dan kemampuan serta keahlian pada bidang tersebut.
  2. Nyari pacar juga ada strateginya euiy.

*Kisah ini hanya fiktif, apabila ada kesamaan tokoh dan kejadian maupun kemiripan cerita adalah karangan fiktif. Tapi bagi yang merasa dipersilahkan… Hahahahaa, nama pada tokoh tersebut sengaja disamarkan untuk kepentingan bersama*

 

2 Comments

  1. I like this short story….

  2. Bgus bng3t crtanya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s