Bercinta Dengan Shalawat

Cinta lagi.. lagi cinta.. Nah gimana yaa bercinta dengan shalawat..?? Nyok kite lihat sejenak sebagian lirik lagu dari Ustad Jefri seperti jang dibawah ini:

Nah untuk ngeliet lagunye cekidot yeee

Penasaran dengan lagunya dan mau download dimari nich linknya, klik DISINI untuk mendownloadnya.

Ups, jangan salah mengartikan yaaa. Bercinta dengan Shalawat maksudnya adalah jika kita mencintai Nabi Muhammad hendaklah perbanyak bershalawat kepada Nabi kita. Bukan benar2 bercinta namun sebagai makna kiasan.

Berdiri bersama memuji yang mulia
Menyebut namanya tanda rasa cinta

Artinya adalah: Berdiri disini dimaksud mecari untuk menemukannya setelah itu seseorang yang dimiliki adalah karunia yang terbaik untuk itu harus disyukuri pemberian Illahi Robbi dengan mencintai dan mengasihi serta menyanggi sepnuh hati.

Salam rinduku kasih
Salam rinduku Nabi

Yaa Nabi salaam alaika
Yaa Rasul salaam alaika
Yaa Nabi salaam alaika
Sholawatullah alaika

Indah wajahnya bagaikan purnama
Siapa melihatnya pasti jatuh cinta

Dua bait lagu diatas mencerminkan bahwa pasangan yang kita miliki itu sempurna dengan tergambarkan kesempurnaah kemunculan pada bulan purnama yang bercahaya dan bergelimangan dengan keindahan. Pada bait kedua menjelaskan bahwa siapa saja pasti akan tergoda setelah melihatnya dan ingin memilikinya. Oleh karena itu lindungi, jaga dan beruntunglah bagi yang mendapatkan wanita mulia tersebut dalam hal ini bisa Istri atau suami, Tunangan atau bahkan Pacar kita sendiri.

Terkadang kita masih saja suka lirik kiri dan kanan kalau melihat wanita atau laki-laki lain. Perlu diketahui bahwa itu hanya pandangan semata dan setalah mendapatkan yang lain kita akan merasa merugi setelah tahu bahwa ternyata yang kita tinggalkan itu jauh lebih baik dari yang sekarang. Nah, kalau udah gitu tinggal penyesalan dech yang ada. So, sebelum terjadi dan menyesal kemudian alangkah baiknya kita bersyukur dan “Bercinta Dengan Bershalawat.”

Dalam lagu ini kita dianjurkan untuk memulakan bercinta dengan shalawat untuk. Ku awali cinta ku ini dengan bershalawat: Maknanya adalah hendaklah jika kita mencintai seseorang itu harus dengan niat baik bukan niat untuk menyakiti orang lain atau malah untuk balas dendam karena pernah disakiti. Diawali juga dengan Bismillah: artinya apa? Hendaklah jika kita mencintai seseorang itu untuk beribadah karena segala sesuatu kebaikan yang diawali dengan Bismillah Insya Allah SWT akan baik kedepannya bukan untuk sesaat. Namun lain lagi jika memang yang ada sekarang ini bukan yang baik untuk kita sehingga perpisahan adalah yang terbaik. Namun yang ini dimaksud adalah dengan mendekatkan dan mencoba dan terus mencari yang terbaik. Karena Allah SWT tidak akan merubah suatu kaum jika kaum tersebut tidak berusaha untuk merubahnya. Artinya adalah kita juga diharuskan mencari bukan berdiam diri dan itu tidak akan datang dengan sendirinya tanpa usaha sama sekali.

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s