Aku Sayang Kamu, Jadilah Pacarku; Iya atau tidak

Siapa bilang nyatain gampang
Harus pandai bermain kata
Dirimu membuat semakin sulit
Untuk kehilangamu

Susah…susah mudah kau kudekati
Kucari…engkau lari kudiam kau hampiri
Bila engkau tertawa hilang semua duka
Engkau aku sayang…sampai dalam tulang
Banyak orang bilang…aku mabuk kepayang

Aku hatinya terpincut
Suka sama kamu
Jadilah pacarku

Aku cinta kamu
Aku puja selalu setiap ada waktu
Langsat kuning cina warna kulit nona
Kalau kamu berjalan rembulan pun padam
Ku suka kamu…sungguh suka kamu
Kuperlu kamu…sungguh perlu kamu

Aku kepincut, demen sama kamu
Jadilah pacarku

Bicaralah, jangan membisu
Walau s’patah kata tentu kudengar
Tambah senyum S’makin manis semanis tebu
Engkau tau isi hatiku
Semuanya sudah aku katakan
Ganti kamu jawab tanyaku
Ya atau tidak itu saja

Bila hanya diam aku tak tahu
Batu juga diam, kamu kan bukan batu
Yang aku cinta hanya kamu
Jawablah dengan bibirmu
Ya atau tidak itu saja

Kau kuraslah isi dadaku
Aku yakin ada kamu di situ
Jangan diam bicaralah

Terinspirasi oleh Iwan Fals dan Project Pop

2 Comments

  1. wah puisinya keren gan…

  2. luar biasa sekali ceritanya… apa ada cerita yang lain lagi.. dari lino gomes.. timor timur


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

