Persiapan dan Kematangan Itu Penting Pada Saat “PDKT”

Heemmmm… semua orang menurut saya pasti sudah pernah berpacaran terlebih mereka yang sudah beranjak dewasa, weitss.. tapi anak SD aja sekarang udah pada berani loch pacaran walaupun hanya sekedar gimana gitu.. Nah klo udah kerja or Kuliah belum pernah pacaran gimana ya… Hohoohhooo.. kemana aja wooyyy, wah era Globalisasi gitu loch… hehehhh😀

Banyak proses yang dilakukan sebelum kita berpacara, hheeemmm mau tahu apa aja, let’s check this out.. *Gaya Orang Barat*,, dalam Blog ini akan dibahas sesuai dengan pengalaman dan juga curhatan dari temen2, sehingga artikel ini benar bukan mengada-ngada karena sudah ada atau terjadi berdasarkan pengalaman baik secara pribadi maupun pengalaman orang lain. Nah disini akan coba dibahas secara satu per satu yaitu:

Yang Pertama adalah PDKT,

Tahukan PDKT itu apa, yups benar sekali PDKT adalah proses pendekatan seseorang terhadap lawan jenis yang disukai. Biasanya orang PDKT itu pertama kali dilakukan setelah kenal, ya iyalah klo belum gimana gitu mau deketnyaa. Awal PDKT itu biasanya pertama kali kenal, lalu minta No HP, mulai SMS’an dan Telepon-telepon’an lalu sering-sering jalan keluar dech walaupun kadang masih rame-rame tapi ada juga yang udah mulai PDKT langsung jalan berdua.

Masa PDKT itu tergantung loch ada yang Cuma 1 minggu, 1 bulan, 2 atau 3 bulan bahkan bisa sampe 1 tahun loch kalau kriteria orang yang melakukan PDKT itu tidak berani atau berpikiran yang luas, selalu mikir tar gimana ya,, klo diterima, klo ditolak gimana… pasti pernah  dirasakan yak an.

Saat PDKT hendaklah ketahui awal tentang bagaimana si dia atau demenan or gebetannya, baik dari kesukaan, kebiasaan klo bisa sich lebih jauh lagi dech termaksud hal-hal yang tidak disukainya.. Nah klo mereka yang tau tentang hal yang tidak disukai, wah bagus tuch jadi kan bisa waspada kalau-kalau apa yang diperbuat tidak disukai.

Nah pada saat PDKT lihat dulu gerak-gerik dari lawan jenis nya, apakah dari respon yang dilakukan ditanggapi dengan baik dan responnya sangat baik berarti itu dia juga sama-sama suka dan nyambung kali yaa… Yup situ modal dan sinyal yang bagus tuch.

Tapi klo saat PDKT respon yang dilakukan kurang ditanggapi tidak ada hasilnya misalnya dia Acuh dan menganggap dingin semua yang dilakukan, nah kalau sudah begini harus cari jurus jitu dech biar si dia Klepek-klepek… Kalau kamu memang tipe orang yang pantang menyerah, bagus juga untuk terus diperjuangkan tapi jika kamu memang tipe orang yang tidak kuat dengan tantangan yang datang hendaklah berusaha nyari yang lain.

PDKT biasanya lekat dengan “Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama”, tapi ada juga sich yang tidak namun ya setidaknya adalah.. hehehehehhh😀. Kenali lebih dekat dan jauh lebih dala.. jauh lebih dalam mengenai teman PDKT nya.

Nah, untuk artikel PDKT sepertinya sampe disini dulu, nanti disambung lagi ya, tunggu aja postingan selanjutnya. Kalau kalian punya pengalaman pribadi boleh di Share ke Email saya di rahman_faisal14@yahoo.com nanti artikel kamu akan aku Posting dech di Blog Aku

3 Comments

  1. wahh..kayaknya uda jago nih masnya…hehehe

  2. ajarin donk cara cewe PDKT tapi ga keliatan norak di mata cowo..🙂

  3. Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s