Tingkah Laku Pacaran Anak Muda Sekarang

Gambar By Google

Boleh percaya atau tidak klo tulisan ini hasil dari penelitian dari berbagai hal. Mulai dari hasil pengamatan dari lingkungan atau nyata dan hasil pengamatan dari jejaring sosial yang marak akhir-akhir ini

Alasan mengunduh judul dari “Tingkah Laku Pacaran Anak Muda Sekarang”.
Hal ini dikarenakan memang gaya pacaran anak muda sekarang ini jauh sekali berbeda dari jaman Sebelum-sebelumnnya.. Nah ini die hasil pengamatan selama ini..

Umumnya pada saat pertama kali atau pada saat baru Jadian rasa mereka akan pasangannya sangat TINGGI dan intensifitas kegiatan mereka sangat aktif.

Mau pergi kemana-mana selalu berdua, kata orang mah mirip perangko NEMPEL terusss euuiiyyy

Dimanapun mereka berada pasti selalu terlihat berdua dan tidak segan-segan bergandengan tangan tapi ada juga yang klo didepan teman2 yang dikenal mereka pura2 atau malu2 tapi pas berdua dan tidak ada orang yang dikenal wiiiihhh actionnya langsung beraksi… Benar tidak …???

Saat menulis status di salah satu jejaring sosial mereka selalu mengumbar rasa kedekatannya dan juga tidak kenal waktu dalam sehari bisa meng-update itu bisa puluhan kali dalam sehari.
Akan tetapi ada juga pasangan yang berkomitmen untuk tidak mengumbar perasaan mereka dijejaring sosial itu karena mereka sudah sepakat untuk tidak mengumbarnya disana. Ada juga yang 50:50 artinya mereka suka mengumbar kemesraannya di jejaring sosial tapi tidak terlalu sering hanya pada saat tertentu saja.

Umumnya status mereka itu selalu penuh dengan rasa yang intim, ups awas jangan salah kaprah yee intim disini maksudnya beda loch yee…. Kadang baru bangun tidur saja mereka langsung meng-update status, misalnya “Kangen ayanggzzz”, Duh baru semalem ketemu kok udah kangen lagi.. dan masih banyak lagi euiyy…

Tidak sedikit dari mereka diawal masa “Jadian” ada sedikit masalah, yang paling sering menimpa adalah masalah MANTAN nya yang bisa saja benar sudah jadi mantan tapi tidak ada rasa sayang seperti dulu dan ada juga yang sudah jadi mantan tapi masih ada rasa sayang yang sering diungkapkan bahkan membanding-bandingkan pacar yang sekarang dengan mantannya, apakah anda pernah mengalaminya..??? Tentu jika Iya, Kan..

Ada pengalaman dari hasil pengamatan bahwa saat sedang PDKT hendaklah difokuskan satu target, ya walaupun ada baiknya juga kalau punya beberapa target karna klo yang satu ga dapat masih ada yang lainnya.. TAPIIII… ini kenyataan dan benar hasil dari pengamatan bahwa.. saat sedang PDKT memang lancar adanya dan semua sesuai dengan target dan dapat dipastikan saat menyatakan CINTA kepada incerannya ternyata keduannya menerima  perasaan yang diungkapkan.. Nah kalau begini gimana Hayooo…. Awalnya memang baik2 saja menjalani keduanya secara bersamaan walaupun tanpa diketahui oleh pasangan yang satunya tapi SEPANDAI-PANDAINYA TUPAI MELONCAT PASTI TERJATUH JUGA dan ini terjadi….. dan akhirnya bisa diduga klo tidak mili salah satunya ya paling tidak kehilangan keduannya dan benar satu memang yang dipilih tapi setelah berjalan malah keduanya tidak didapat… Upsss benar tidak yaa… but it’s real kokk…

Ada yang lebih extrem lagi.. padahal masih dalam tahap PACARAN loch..

Mereka tidak segan-segan atau malu2 memanggil pacarnya dengan sebutan SUAMI atau ISTRI.. Sang Cewe sering panggil cowoknya Suami/ Papa/ Dady/ Papi atau apalah sedangkan sang cowo panggil cewenya Mami/ Mama/ My Wife dll wah kacau nich padahal baru PACARAN aja udah kaya gitu panggil2nya gimana klo dan resmi pasti yang ada rasa BOSAN kali ya karena dah keseringan..

Ada hal yang lain lagi, disalah satu jejaring sosial kan biasanya ada STATUS, nah ini juga tidak luput dari pengamatan… HASILNYA: Banyak mereka yang berpacaran dan menjalin hubungan ada yang benar statusnya hanya BERPACARAN atau IN RELATIONSHIP with….. tapi tidak sedikit loch yang mengganti statusnya menjadi Tunangan atau Engaged atau Married padahal belum sama sekali… Wah motifnya apa ya tapi dari hasil pengamatan yaitu hal ini merupakan salah satu luapan rasa SAYANG mereka terhadap pasangannya sehingga begitulah jadinya..

Heeemmmm.. menarik memang Tingkah laku pacaran anak muda sekarang,,,
Tidak munafik memang peneliti juga masih muda dan bisa merasakan hal ini dengan seksama dan dalam tempo yang sedekat-dekatnya… (Proklamator-Mode On)..

Sekarang memang gaya pacaran anak muda zaman sekarang ini bukan main euiiyyy.. Nah sebagai orang tua yang memiliki anak harus EXTRA Waspada dan harus bisa mengatur ANAK mereka tersebut jangan sampai terbawa oleh pergaulan yang membahayakan dan menjerumus kedalam jurang yang membahayakan…

Nah segitu dech KILAS BERITA yang aye sampe’in dalam kesempatan yang indah ini.. Klo ada pihak yang merasa dari tulisan ini hendaklah memaklumi dan jangan Marah Yeeee… ini untuk peliputan aja kok Jangan diambil Ati yeeee..

Salam,

Bandung, 06 Mei 2010

Rahman Faisal Peneliti Kacangan…….
“Bang Ichal”……

4 Comments

  1. sama bang,ditempat saya juga banyak adegan2 kaya pict diatas lho. pacaran jaman sekarang udah “mengenaskan” lah pokoknya..😦

  2. wow… fotonya… anak-anak jaman sekarang ckckck,,,

  3. malah ada yang lebih parah lagi gan …
    ada temen gua di sekola yang kalo pacaran kaga tau malu …
    di depan temen2nya dia peluk2an …
    padahal udah di dibilangin tuh bocah …
    emg dasar kagak tau malu dia gan …
    wakakka …

  4. yg lbh parah lgi yg pda pke jilbab ga da malu apa ya mesra2an d tmpt umum…..

    eehh…maaf yah,ni lagu’a asik bgt…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s