Pelecehan Ada Disekitar Kita

Pelecehan adalah bentuk khusus trauma yang dilakukan oleh seorang manusia yang lain. Penyalahgunaan, cukup didefinisikan, adalah sebuah trauma yang ditimbulkan dengan sengaja, salah, dan tidak adil untuk menyakiti manusia lain. Ini adalah satu-satunya jenis trauma bahwa keluarga Anda tidak akan berbicara dengan Anda.

Jika Anda memiliki kenangan ditekan trauma masa kecil, kenangan tidak diragukan lagi tentang pelecehan. Keluarga Anda akan bercerita tentang kalian berdua-tahun marah-marah atau yang mengerikan Anda telah jatuh dari sepeda Anda, tapi tidak ada yang akan mengatakan bahwa kakek tampaknya manuver untuk menghabiskan banyak waktu sendirian dengan Anda ketika Anda masih gadis kecil. Pelecehan terlalu sering suatu rahasia keluarga, dengan pelaku dan kehormatan keluarga yang dilindungi oleh ketat ada pembicaraan-aturan.

Kenangan ditekan tidak hanya mungkin tentang penyalahgunaan; mereka juga lebih cenderung tentang pelecehan seksual kemudian fisik atau pelecehan emosional. Meskipun s dari segala bentuk pelecehan dapat menyebabkan ditekan kenangan, pelecehan seksual sangat rentan terhadap represi memori. Memori represi berkembang karena malu, kerahasiaan, dan shock. Rasa malu dan degradasi alami selama penyerangan seksual sangat besar, terutama untuk anak-anak yang tidak memiliki konsep tentang apa yang terjadi pada mereka atau mengapa. Pelecehan seksual begitu aneh dan mengerikan bahwa anak merasa ketakutan dipaksa untuk mengubur peristiwa jauh di dalam pikirannya.

Pelecehan seksual juga merupakan kejahatan rahasia, yang biasanya tidak memiliki saksi. Malu dan menjaga kerahasiaan anak dari berbicara dengan saudara tentang pelecehan, bahkan jika semua anak dalam keluarga sedang mengalami pelecehan seksual. Sebaliknya, jika seorang anak dilecehkan secara fisik atau emosional, penyalahgunaan yang mungkin terjadi di depan anak-anak lain dalam keluarga, setidaknya beberapa waktu. Secara fisik dan pelecehan emosional menjadi bagian dari sejarah eksplisit keluarga

1 Comment

  1. emangnya pelecehan bisadijadikan organisasi yaaa??aku jadi males baca soal pelecehan dech soalnya hari ini aku dikasih tugas kliping sama guru aku gitu lohhhhhhhhh


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s