Ada Yang Tahu Ga Kenapa Pemilu 2009 Partainya Banyak…???

Ada yang tahu ga Kenapa Pemilu 2009 Banyak Partainya..??? Sekilas mungkin ga penting kali ya kenapa…!!!! Eit jangan bilang gitu loch, banyak rakyat yang merasa bingung loch untuk pemilu nanti nah salah satunya partainya banyak banget dah gitu calegnya belum lagi yang lainnya. Untuk melipatnya juga jadi rumit nich. Dibawah ini merupakan hasil survei dari orang-orang, hasil dibawah ini juga asli dari pendapat mereka hanya saja nama-nama yang memberikan dirahasiakan, hal ini dilakukan untuk pelajaran dan mengetahui tanggapan orang sehingga apa yang dirasakan bisa diketahui oleh pihak yang berwenang. Berikut petikannya:

  1. Aku gak tau ya semua orang ingin jd presiden padahal rakyat juga gak peduli president nya siapa..he,he  Rakyat, iya-ya tapi, sama saja koruptornya kebanyakan..  Hal itu terjadi kenapa  mungkin karena tanggung jawab mereka “pejabat” gak ada..he,he, alias gak peduli ma rakyat terutama rakyat kecil.
  2. Mungkin emang lagi pada perang politik kalii, atau pas seleksi parpolnya telalu lembek, terlalu ambisius untuk menjadi caleg atao CAPRES,, Dengan itu notabene akan dapat uang banyak, pengen korupsi kale klo ntr emang kepilih,, wkwkwkwkwkwkw..  

  3. Ooh…jadi sebenarnya partai banyak itu disebabkan karena munculnya perpecahan partai2 lama….dari perpecahan tersebut menimbulkan partai baru yang didirikan oleh orang2 yang pernah berkecimpung dalam partai lama yang di sebabkan perbedaan visi misi mereka dengan partainya yang lama..kurang lebih bgitu…

  4. Karena banyak orang nganggur, trus bikin partai bareng karna dikasih dananya dari pemerintah.. kaliii
  5. Mungkin karena banyak yang tidak puas dengan keadaan di negara yang sebenernya sangat kaya ini…mungkin banyak yang pengen memimpin karena merasa lebih baik, semakin banyak kepentingan kelompok..
  6. Karena negara kita kaya.
  7. Karena Syarat bikin Parpol gampang kali ya,,,
  8. Mungkin in ya, Pada haus akan kekuasaan kali di Indonesia ya jadinya pada mau ngejabat gitu pa lagi kalau sudah ngejabat itu enak, duit banyak, fasilitas lengkap kali ya.
  9. Politik Dunia yang kotor kali ya, hanya orang-orang yang beriman kali yang tidak suka akan kerusakan dan kezaliman berkembang pesat, kali ya, heee,,,, heeeee,,, heeeee
  10. Bodo ah, Emang Gue Pikirin, kita mikirin mereka tapi apa pernah mereka mikirin kita ya…..?????
  11. Biar uangnya juga banyak mungkin ga sich, biar yg milih juga bingung dan akhirnya kaya gw males milih
  12. Kalau cuma satu partai ngak ramai, Tapi kalau banyak partai biar orang-orang tambah pusing, biar orang bingung dan banyak yang gila terus jadi masa bodo aja ama pemilu. Ya,lebih baik ngak nyoblos eh salah Montreng aj dari pada dipilih tapi ngak bela rakyat, wakakakakakaka.
  13. Pasti gara2 orang “berhak bebas bersuara”, n juga kesempatan jadi wakil rakyat lebih besar, daripada nunggu jadi orang penting di partainya itu2 aja.. hahahaa
  14. Ya partai” nya pada sirik, kan sesuai pepatah Hilang satu tmbuh seribu.
  15. Karena parpol adalah wahana adu nasib kali…..?

Sebagai Negara yang Demokrasi kita boleh menyampaikan aspirasi berupa saran, kritik atau apa saja yang penting selama itu baik mungkin bisa dipertahankan bahkan diperhitungkan atau bisa juga itu terlaksana, mungkin kali ya. Jadikanlah pemilu kali ini yang adil, bersih, LUBER (Langsung Umum, Bebas dan Jangan ada Rahasiaan kali ya) tapi juga (JURDIL) Jujur dan Adil asal jangan hanya mengadili yang maling ayam terus dihukum sampai pulihan tahu tapi para penjahat Negara hanya beberapa tahun dah gitu dapat fasilitas yang enak lagi, ga pake di Gebugin juga, Benar ga ya????? Maju Indonesia Ku, Satukanlah Tujuan Kita Untuk Membangun Indosesia yang Benar-Benar Indonesia, Bukan Indonesia yang punya Pejabat atau Orang Beruang. Bravo INDONESIA KU.

2 Comments

  1. nanti saya juga mau bikin partai yaitu PARTAI PERSATUAN BLOGGER INDONESIA hehehehe

  2. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang,
    lihat kenyataan yang ada di sekitar kita!

    Uang Dihamburkan…
    Rakyat dilenakan…
    Pesta DEMOKRASI menguras trilyunan rupiah.
    Rakyat diminta menyukseskannya.
    Tapi rakyat gigit jari setelahnya.
    DEMOKRASI untuk SIAPA?

    Ayo temukan jawabannya dengan mengikuti!

    Halqah Islam & Peradaban
    –mewujudkan rahmat untuk semua–
    “Masihkah Berharap pada Demokrasi?”
    Tinjauan kritis terhadap Demokratisasi di Dunia Islam

    Dengan Pembicara:
    Muhammad Rahmat Kurnia (DPP HTI)
    KH. Ahmad Fadholi (DPD HTI Soloraya)

    yang insyaAllah akan diadakan pada:
    Kamis, 26 Maret 2009
    08.00 – 12.00 WIB
    Gedung Al Irsyad

    CP: Humas HTI Soloraya
    HM. Sholahudin SE, M.Si.
    081802502555

    Ikuti juga perkembangan berita aktual lainnya di
    hizbut-tahrir.or.id

    Semoga Ia senantiasa memberikan petunjuk dan kasih sayangnya kepada kita semua.
    Ok, ma kasih atas perhatian dan kerja samanya. (^_^)
    Mohon maaf jika ada ucapan yang kurang berkenan. (-_-)

    Wassalamu alaikum wr. wb.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s