I Miss You,,,, I Miss You

I Miss You,,,, I Miss You,,,,, I Miss You

I Miss You,,,, I Miss You,,,,, I Miss You

I Miss You,,,, I Miss You,,,,, I Miss You

Kamu dimana, perasaan ku kian tak menentu aku merindukan kamu.

Mencintaimu mempengaruhi hidupku

Mimpi buruk menyelimuti malamku jika aku tak melihatmu.

Jarak membentang jutaan bahkan terliyunan meter persegi

Tapi mengindahkan apapun yang ada di depan pasti kan ku terjang.

Berhentilah mengejar Dunia

ingatlah akan Akherat yang kan menjadi tempat yang kekal. 

I Miss You,,,, I Miss You,,,,, I Miss You

Dalam pojok yang terhimpit bisakan kamu membaca pikiran ku

Kerinduaan ku semua menyatu Batu

Pernahkan kamu bayangkan perasaan yang menyelimuti ku ini

Pernahkah kamu bayangkan kerinduaan yang mengebu disetiap langkahku

Apakah kamu tahu aku sangat ingin merasakan kehangatan

Belaian kasih sayang mu

Kehangatan dekapanmu, lembut belaimu dan juga halus kecupanmu

I Miss You,,,, I Miss You,,, I Miss You

Bukalah pintu Mimpi mu akan ku isi dengan Mimpi ku

Mimpi bersama-sama yang Indah dalam sejuk dimata

Gelisah nan mengebu dicampur hasrat

Nan terpencar oleh Kerinduan diri

Saat ku melihatmu dalam kejauhan

Kerinduan yang mengebu tak dapat ku hindari

Ku kejar, ku dekap dan ku reguh hangat bersamamu

Aku tidak mau kehilangan mu

bersamamu aku hidup kerinduanmu obat bagi ku

Aku tak bisa mengontrol emosi yang bercampur kerinduan

Emosi yang indah, kerinduan yang merekah

Bersama dalam diriku yang seperti ini

Aku tak bisa melupakan saat bersamamu, tawa canda

Dan Akupun sadar siapalah aku

Yang mungkin tidak kamu rindukan

Tapi aku akui bahwa aku sangat merindukan dirimu

I Miss You,,,, I Miss You,,,, I Miss You

Me

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

