Namamu dalam Hati Ku

Memang benar kata orang kalau sedang jatuh CINTA atau punya pacar Dunia serasa milik berdua yang Lain Ngontrak, Benar ga tuch,, Kamu serasa terus ada dalam hatiku yang senantiasa menghiasi hidupku, memberikan semangat hidup dan kebahagiaan tersendiri. Hari-hari senantiasa terasa indah dan menyenangkan karena si Dia selalu mengingatkan dan memperhatikan kita, senangnya minta ampun, “yang jangan lupa makan ya, jaga kesehatan, Love u sayang” kata-kata itu hampir terus terngiyang dalam hari-hari ku.

Aku datang untuk menghentikan tangismu, melindungimu, membuatmu tertawa dan bahagia karena kamu ada dalam hatiku yang amat ku sayangi. Kata-kata itu menghiasai cerita cintaku padanya. dengan kamu berhenti menangis dan berada dalam pelukanku, aku akan menjagamu dan kamu tidak perlu khawatir akan diriku aku kan selalu setia bersamamu dalam hatiku. Kata-kata untuk memanggilnya saja sudah berubah, mulai dari Sayang, Beib, Aa, sampe Mama and Papa Juga ada, itulah keajaiban CINTA yang mengubah semua menjadi lebih baik dan sangat senang, bahagia dan bisa menjadikan hidup lebih meriah dan berwarna. 

Setiap waktu serasa butuh dia terus, bersamanya terasa membahagiakan tiada hari tanpanya serasa dunia ini kiamat ya ga. Saling mendukung semua dari belajar, bekerja sampai hal-hal yang kecilpun didukung demi membahaigiakan pacar kita satu sama lain. aku butuh kamu, aku sayang kamu, aku kangen kamu itu dah sering kita dengar saat kita pacaran semua berjalan dengan indah. Kesalahan yang sering terjadi serasa kecil karena kekuatan CINTA asal jangan “SELINGKUH”, itu pesan sama pacar kita ya ga. Saat-saat berdua serasa ingin berhenti terus karena rasanya sangat indah dan membahagiankan.

Kesalahan kecil yang sering terjadi bisa hilang dengan rasa kasih sayang tersebut, sehingga kita bisa menikmati indahnya cinta. Mungkin kita tidak pernah tahu akan apa yang terjadi di kemudian hari, karena kamu telah ada dalam hatiku sehingga apa yang kan terjadi biarlah terjadi. Apa yang bisa dilakukan oleh dua insan yang sedang jatuh cinta? Ya, membuat kedamaian dan ketenangan jiwa dan batin sekarang dengarkan kata hatimu, apakah perasaan itu sama saat kita mengalami jatuh cinta. waktu berjalan begitu bermakna dengan adanya si DIA disamping kita, dia selalu bilang aku kan ada disampingmu walau jarak memisahkan kita.

Seharusnya cinta tidak berakhir sekarang ini, jika saja keEgoisan tidak mengalahkan rasa sayang kita, semuanya bisa menjadi cerita indah bukan perpisahan. Nah, itulah yang mungkin terjadi disaat masalah besar yang dialami tetapi diselesaikan dengan emosi bukan dengan hati danb akal pikiran yang tenang. ya gaa!!!!

1 Comment

  1. (: benar, benar puitis nih haha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s