PACARAN, Indah Apa Celaka,,,,,???

Pacaran apa sich artinya: Pacaran menurut bahasa (Cieile Kayak Pakarnya Aja) yaitu mengadakan hubungan antara dua insan yang saling menyukai satu sama lain yang berdasarkan kesadaran yang memiliki arti dan niatan yang baik serta untuk saling mengenal satu sama lain, tapi bukan berarti pacaran itu saling memiliki seutuhnya pasangan kita karena belum terikat oleh suatu pertalian yang sah menurut agama dan hukum. Dalam agama islam pacaran itu sebenarnya tidak ada akan tetapi ada cara dimana jika kita sudah yakin dan ingin segera menikah maka ada namanya yaitu tahap perkenalan dengan mengadakan hubungan seperti perjanjian untuk akan segera menikah dan islam menganjurkan untuk menikah jika sudah yakin dan mampu.

Makna dalam pacaran sebenarnya untuk mengenal dan mengetahuai sifat kedua insan tersebut dan juga untuk memberikan kita lebih dalam mengenai salah satu pacar kita. pada jaman sekarang ini makna pacaran sudah salah di artikan bahkan tidak sedikit pacaran sering melakukan hal yang tidak boleh dilakukan sebelum menikah, bahkan sudah hal yang lumrah melakukan hubungan layaknya seperti suami-istri padahal itu tidak boleh bahkan dilarang oleh agama. Saya prihatin jika penularan penyakit yang amat berbahaya yang diakibatkan oleh virus yang belum ada obatnya yaitu Virus HIV/AIDS semua orang tahu dan mengerti bahaya akan virus tersebut. Umumnya penularan virus tersebut dilakukan karena seringnya melakukan hubungan FREE SEX dan penggunaan Jarum suntuk narkoba secara bergantian. Untuk Free sex telah kita ketahuai banYak sekali para pemuda dan pemudi yang mengidap penyakit yang disebabkan oleh Virus HIV/AIDS.

Zaman sekarang kalo pacaran tidak hubungan yang gimana gitu bisa dikatakan CEMEN or JADUL LUCH, nah persepsi inilah yang harus kita luruskan agar nantinya kita nantinya tidak seperti yang sudah sering terjadi, ya ga. Bagaimana menurut kalian…??

Memang paling enak kita saat pacaran dengan pacar kita masing-masing Dunia serasa milik kita berdua yang lain NGONTRAK, ersebut biasalah hal tersebut terucap saat di mabuk oleh CINTA, pokoke endah tenant yooo.

Saat-saat kita berpacaran sungguh indah segalanya akan tetapi saat kita sedang dirundung masalah dengan cinta dan pacaran sudah ada bukti yang mengidentifikasikan saat putus cinta tidak sedikit yang mengakhiri hidupnya karena frustasi dalam berpacaran, apakah itu efek yang paling negatif dalam berpacara dan bagaimana cara mengatasinya dan kita bisa menghindarinya semua hal yang berdampak negatif saat-saat berpacaran. memang tidak ada salahnya kita bermanja-manja ria dan bermesraan dengan pacar kita tapi masih dalam batas kewajaran, kata orang tua dulu kalo kita sedang berpacaran pasti ada orang ketiga yaitu SYETAN yang terus menggangu kita untuk melakukan hal-hal yang dilarang, sudahkah kita bisa melawan SYETAN itu. Jangan jadikan pacaran sebagai lumbung untuk berbuat dosa tapi jadikanlah sebagai lumbung hal kebaikan dan penuh dengan kebahagiaan.

Bagaimana Menurut Kamu Semua……?

Give Your Best Opinions Ok.

1 Comment

  1. yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s