Banyak Partai, Banyak Pilihan Tapi Apa Satu Tujuan..??????

Belum lama ini KPU telah memproklamirkan tanda akan dimulainya pesta demokrasi di Indonesia. ya belum lama ini KPU telah mengesahkan berdirinya 30an partai untuk mengikuti pesta demokrasi menuju kursi nomor satu di indonesia. pemilu tahun lalu tediri dari 20an partai politik eh sekarang malah 30an partai gitu, apa mungkin banyak partai banyak pilihan dan apakah mungkin mereka itu satu tujuan yaitu tujuan yang terkandung dalam amanah UU 1945 mungkin ga sama seperti itu. Bagi peseta parpol yang baru kemungkinan akan mengalami kesulitan untuk mengambil perhatian rakyat tapi seperti yang sudah-sudah kita ketahui banyak partai yang mengumbar janji-janji tapi banyak yang belum terealisasi saat mereka menjabat di dunia pemerintahan.

Rakyat Indonesia untuk saat ini memerlukan kemajuan yang bisa dirasakan langsung bukan hanya sekedar janji tapi setelah jadi pejabat atau apalah eh malah lupa segalanya termaksud janjinya. Bila kita lihat iklan di TV-TV banyak figure yang berkata ini itu dan berjanji membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi dan juga ada yang berani mengatakan ini itu eh yang terjadi malah begini, jadi apa yang harus rakyat pikir dan lakukan jika hanya diberikan janji tapi malah dibuat sulitnya untuk bertahan hidup. tidak salah jika rakyat hanya dijadikan topeng politik demi kepentingan pribadi ya tidak.

Sebenarnya kita ini merupakan bangsa yang besar tapi kok banyak rakyat yang masih hidup di bawah garis kemiskinan gitu. ada yang mengatakan bahwa perekonomian kita naik berapa persen gitu tapi jika kita lihat di sekelilling kita untuk hidup sehari saja dan untuk makan sehari saja butuh pengorbanan yang sangat besar, coba bayangkan dengan para pejabat yang hidup tenang menikmati enaknya mempunyai uang banyak tanpa bisa merasakan rasa lapar satu bulan dan hanya makan sekali dalam sehari kan idealnya makan itu 3 kali dalam sehari, ya ga.

BANYAK PARTAI, BANYAK PILIHAN TAPI APA SATU TUJUAN,,,….????. itu mungkin bisa di perhatikan dengan baik dan dicerna dengan seksama. seperti kita ketahui makin banyak partai pasti banyak urusan kepartaian lalu mana keperluan untuk rakyat, lagi pula apakan banyak partai itu satu tujuan yang untuk memajukan Indonesia yang banyak terjadi sich segala kepentingan baik itu yang besar maupun yang kecil yang penting kepentingan itu bisa menguntungkan partai pasti bisa didahului ya ga.

Pesta demokrasi pasti ada saja yang GOLPUT alias golongan putih yang tidak memilih. kenapa demikian. itu terjadi karena rakyat sudah beranggapan buat apa milih atau nyoblos mbok ingat dengan kita juga ngaa. kalau sudah demikian siapa yang bertanggung jawab.

baiknya kita semua ini berusaha agar bisa membawa INDONESIA kearah yang lebih baik yang bisa memajukan baik itu perekonomian maupun apalah. UNTUK ITU BAGI PARA PEJABAT PEMERINTAH TUNJUKAN BAKTI KEPADA RAKYAT KARENA MEREKALAH YANG TELAH MEMILIH MU. JANGAN HANYA KORUPSI KOLUSI DAN NEPOTISME SAJA. JANGAN HANYA BERJANJI INI ITU TAPI NYATANYA 0 BESAR. COBA BELAJAR MELIHAT RAKYAT YANG MASIH KELAPARAN YA.

3 Comments

  1. wondering, bukan puasa nanti pada tetep korupsi ga ya?

  2. yang jelas,,
    banyak partai,,
    banyak kebingungan,,
    rakyat yang bingung,,
    makin bingung,,
    negara juga ntar bingung,,
    ujungujungnya cuma bingung,,
    😆

    maaf kalau malah tidak mencerahkan komennya,,:mrgreen:

    *salah satu korban bingung……..

  3. Menanggapi banyaknya nada-nada sumbang tentang keberadaan Everest Media. Ada pengalaman yang justru tidak masuk akal. Saya Ruli, tinggal di Serpong (BSD), 38 tahun. Karyawan salah satu Bank Swasta di Jakarta Barat. MOHON MAAF kalau tulisan ini bukan bermaksud membuat banyak pihak kecewa. Tepatnya di awal Februari 2008 lalu saya pernah menemukan masalah. Sore hari, laptop Toshiba saya tiba-tiba hang. Seperti biasanya saya segera matikan listriknya, lantas saya restart ulang. Biasanya mau lagi berjalan normal. Tetapi sekarang ini sepertinya lain, hanya tampilan ‘blue screen’ dengan tulisan bahasa aneh, agak sedikit bunyi aneh klak-kletek, dan saya pun tidak tahu artinya. Lantas saya copot hardisknya untuk di-copy ke PC, dengan memakai external case SATA ternyata sama saja & ada bunyi kletak-kletek.
    Akhirnya saya membawa ke beberapa tempat recovery data di Harco Elektronik dan Mangga 2 Mall. Seperti biasa, saya menunggu beberapa hari. Tetapi saya tidak menegerti, ternyata mereka gagal menyelamatkan data saya dengan alasan bahwa kerusakannya adalah pada piringan/disk hardisk saya sudah parah (tergores). Saya pun mengambil harddisk SATA Seagate Momentus saya, dan mencoba merecover lagi ke beberapa tempat lain. Ternyata sama. Mereka gagal. Sama saja, terakhir saya coba ke Mall Ambasador, Sudirman Setiabudi, daerah Jakarta Barat juga, dan banyak tempat lain. Ternyata hasilnya sama saja. Padahal mereka juga mengaku-ngaku adalah master, ahlinya atau yang terbaik.

    Entahlah saya hampir putus asa. Saya sudah bingung harus kemana lagi saya antar harddisk saya agar dapat diselamatkan data – data penting di dalamnya. Saya juga hampir putus asa. Akhirnya saya coba terus mencari di Internet, di salah satu situs iklan gratis tampa daftar, saya menemukan Everesta Media, situsnya http://www.everezta.com. Awalnya saya sempat ragu – ragu dengan sosok Everesta Media. Karena sebelumnya, saya sempat membaca beberapa tulisan-tulisan bernada sumbang tentang Everesta di situs http://www.mediakomsumen.com, dan juga di situs Logic hardware yang bernada amat sinis terhadap Everesta Media. Tetapi, saya tidak mudah percaya langsung dengan tulisan mereka. Karena belum ada buktinya bagi saya! Ya. Coba-coba dululah siapa tahu lain apa yang banyak pihak propagandakan. Mungkin juga, sosok Everesta tidaklah seperti tulisan yang pernah saya baca. Awalnya. Saya coba -coba menelpon mereka.Ternyata mereka meminta saya mengantar harddisk saya ke tempat mereka di daerah Lenteng Agung arah Depok. Akan tetapi kalau diambil oleh mereka , akan dikenakan biaya, yaitu untuk biaya pengecekan dan transportasi, yaitu sebesar tujuh puluh lima ribu rupiah. Dari pada repot – repot pikir saya, karena juga saya juga agak sibuk waktu itu. Saya meminta mereka segera datang mengambil harddisk tersebut untuk direcover ke kantor saya. Saya pun harus bersabar lagi menunggu jawaban dari pihak mereka.

    Keesokan harinya saya ditelpon pihak mereka / Everesta Media, walau sempat tidak percaya. Mereka memngabarkan kepada saya, bahwa harddisk SATA saya dapat diselamatkan mereka, karena belum sempat dibongkar dalamnya. Katanya keberhasilan recovery data minimal 80% bukan 100%, juga waktunya agak lama minimal satu minggu, alasannya bahwa kerusakan harddisk saya tergolong sangat parah secara fisik (katanya ada sudah bunyi, head bacanya rusak, tidak terdetek BIOS lagi dan sudah banyak “bad sector area”). Mereka mengajukan biaya recovery data sebesar 5 juta rupiah. Jumlah yang sangat mengejutkan saya. Alangkah kagetnya saya! mahal sekali! Mahal sekali mas!!!! Padahal tidak seperti di tempat – tempat lain yang pernah saya tanya, jauh lebih murah! Karena mahalnya saya bingung sekali, sempat saya akan membatalkan saja. Saya curiga juga takut ditipu oleh mereka. Apalagi saya ingat artikel yang seperti yang pernah saya baca di http://www.mediakonsumen.com dan punya bung Logic hardware ini.karena terus penasaran, saya coba lagi tawar harganya agar dapat lebih murah. “Jangan mahal-mahal bah…..!” Entahlah, mereka tetap keras kepala… Tetap saja, mereka (pihak Everesta Media (http://www.everezta.com) tidak mau agar biayanya lebih murah. Karena terpaksa juga pasrah, mau tidak maulah! harus kemana lagi saya coba merecover data saya dengan harga jauh lebih murah, Sementara mereka belum tentu menjamin sanggup! Sebagaian besar mereka telah menyerah tak sanggup/ gagal. Akhirnya dengan terpaksa, saya menyetujui juga dengan biaya 5 juta rupiah secara tunai. Asalkan data-data saya benar – benar telah berhasil diselamatkan! Itu janji saya pada pihak Everesta Media.

    Bingung dan mencurigakan juga cara kerja Everesta Media seperti apa. Terpaksa harus menunggu lebih seminggu, akhirnya setelah 8 hari, mereka (pihak Everesta Media) tiba-tiba menelpon lagi kepada saya, memberitahukan bahwa sudah selesai semua data saya diselamatkan, diminta saya segera membuka e-mail saya, karena laporan datanya sudah dikirim. Segera saya cek e-mail saya, ternyata benar data saya sudah ada semua. Kesesokan harinya, mereka akan antar data-datanya ke kantor saya siang hari. Diminta juga, saya segera menyiapkan pembayarannya secara tunai 5 juta rupiah. Saya tidak mau rugi dong, saya harus cek lagi lebih detail apakah benar – benar data saya sudah ada. Saya mencoba mengingat satu – persatu data – data penting saya, yang sebagian besar saya sudah tak ingat lagi satu persatu. Ternyata benar! Aneh sangat tidak dapat dipercaya! mereka telah berhasil menyelamatkan data-data saya! Percaya tidak percaya! walaupun banyak nada sumbang tentang Everesta ! Tak terkecuali photo-photo anak saya waktu lahir dulu. Hebat juga Everesta Media, walaupun biaya recovery datanya cukup mahal, tidak percaya dan tak mungkin! tidak seperti di tempat-tempat lain yang pernah saya tanya. Walaupun, saya agak curiga takut ditipu. Sebenarnya jujur dalam hati kecil saya, sudah cukup puas dengan harga 5 juta rupiah. Bagi saya saat ini. Sangat tidak penting seperti apa tempat Everesta Media, siapa – siapa saja yang anggotanya, bagaimana cara kerja mereka, dan berapakah personil dari Everesta Media itu?! Justru yang terpenting bagi saya Everesta Media adalah lebih dan memiliki nilai tambah dari dari yang lain! Karena terbukti telah berhasil menyelamatkan data-data penting saya, bahkan yang sudah lama dihapus sekalipun. Sementara di tempat lain sudah gagal / menyerah. Ruli, Serpong (8-1). Percaya atau tidak semuanya! terserah anda! saya hanya menuliskan saja. Semoga berguna.Wassalam.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s