Si Bujang dan Pasangan Selingkuh

Malam semakin malam, suasana kian mendukung lalu entah apa yang terbesit dalam pikiran si bujang yang penganguran tapi sering keluyuran nga karuan gitu. Dirumah lagi bengong ga karuan, pengen jalan ga punya uang tapi ada keinginan yang ga bisa ditahan maka dia pergi lah jalan-jalan keliling kampung seorangan gitu, dari pada bete dirumah terus mending jalan keluar rumah” kata si bujang sambil jalan”. lagi enak-enaknya jalan eh tiba-tiba otak kanannya langsung menyambut bak dayung bersambut karena ngelihat rumah yang ngablak alias terbuka gitu aja, tanpa pikir panjang si bujang langsung ngelongok kerumah tersebut, bukan maen kagetnya ternyata isinya penuh dengan barang mewah, ya apa yang kaga ada pokoknya di situ ada semuanya. Langsung aja dia masuk dan nyari barang-barang yang bagus tapi ga ketahuan bawanya ya dia nyari barang yang bagus dan mahal harganya, ada HP, Dompet, dan jam tangan semuanya di Embat gitu.. Tapi yang membuat di heran kok rumahnya kosong dan pintunya ngablak, dia berkata dalam hati “jangan-jangan ini jebakan, wah bahaya kalo ni bener” pikir si bujang. Tapi ah bodo ama, amat aja ga bodo-bodo amat.

pas ngelewatin kamar yang tertutup dia mendengar suara yang membangkitkan ehehhh….eheeemmnya gitu, ga tahunya itu suara yang punya rumah lagi bikin 4 + N + 4 + K, suara yang ehheeeemmm,,,eheemm,, sambil ooohhhhh,,,,,, yeeeeessss,,,,,ohhhhh,,,,,,,,, nooo

lantas aja si bujang bukan maen napsunya, pertama dia ngintip dari balik pintu,, lalu di buka perlahan-lahan sampe pintu kebuka setengahnya,, bener aja ternyata tuch tuan rumah lagi ehhhhee,,,,eheeemmmm gitu.

ternyata kedatangannya diketahui oleh kedua orang tersebut,, yang lagi niktmaaaaat gitu, si bujang dah kepalang tanggung, si laki-lakinya langsung aja di ikat dan dipisahin ma yang atunya lagi, terus si encewe di pisahin juga biar gantian gitu,,,,,pikir si bujang,, tapi yang paling di kagetkan adalah kok si encewwwee nya ga kaget n marah gitu pas ngelihat si bujang,,, bis ngiket si laki su bujang langsung aja dech nambrak yang atunya lagi sambil gimana gitu,,,, eh si encewwee malah keasikan gitu. si bujang malah tambah bukan maen ketagihan..

rupa-rupanya saat si bujang masuk ke ntuh rumah ada yang ngelihat gitu, ya seorang warga gitu yang kebetulan kenal sama yang punya rumah. tanpa pikir lama si warga tadi ngelapor ke kepala desa setempat, lantas aja membuat warga berdatangan kerumah itu, nah di selipan warga tersebut ada seorang ibu-ibu gitu ya lumaya sich masih bening juga. dalam waktu beberapa menit warga bergerombolan datangi rumah ntuh, bukan maen warga kaget ternyata ada dua laki-laki dan satu ibu-ibu yang tanpa benang sehelaipun lagi asik ber ehhheeem,,,eheeemaannn.

sontak aja semua warga marah tanpa terkecuali ibu-ibu yang tadi ntuh, pas dilihat si laki yang pertama bernama si bujang, terus si ibu yang lagi ma si bujang adalah istri dari kepala desa, nah yang satunya lagi suami dari ibu-ibu yang ikut ngegerebek rumah tadi, ternyata mereka itu pasangan yang sedang selingkuh, termaksud si bujang yang datang kerumah pasangan yang sedang selingkuh dirumah orang laen yang sengaja di pinajm untuk melancarkan ke selingkuhan tersebut, muka kepala desa merah kaya darah, sama seperti ibu yang tadi gitu…

sebagai kepala desa yang harus adil mau nga mau harus ngarak tiga orang yang berselingkuh tersebut, termaksud si bujang, kenikmatan baru setengah eh malah diarak keliling kampung terus dipukuli orang lagi apes bener nasib si bujang.. ternyata di kira yang punya rumah eh malah pasangan yang sedang selingkuh yang lagi minjem rumah orang untuk berbuat mesum gitu…

tapi warga kaget dengan ucapan yang keluar dari mulut si bujang,, ” Kalau tahu bahwa mereka merupakan pasangan yang selingkuh, ngapain ikut-ikutan, mendingan bilangin sama suami dan istrinya aja biar ga begini jadinya”, eh ada warga yang nyeletuk, emang bener kalau selingkuh eh malah pasangan selingkuh di selingkuhin juga. tamatlah riwayat si bujang dan pasangan yang selingkuh mendekam dipenjara sambil diarak lagi…. Padahal itu cuma kamuplase doank, biar ga disalahin banget.

MANGKANYA JANGAN SUKA SELINGKUH, TERUS JADI ORANG JANGAN SUKA NGELIHAT BARANG OR APALAH YANG NGANGUR ALIAS BEBAS PADAHAL BUKAN MILIK SENDIRI, MALAH BISA MENYUSAHKAN DIRI SENDIRI DAN MEMBUAT MALU LAGI..

Nah, bagi yang suka selingkuh hindarilah perbuatanitu bisa sama kejadian yang di alami si bujang dan pasangan selkingkuh.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s