The “7 Magic Love” Steps

Sebagai mahluk yang diciptakan untuk berpasangan, memang adil jika kita bisa membuat senang ataupun adanya rasa yang saling memcintai satu sama lain dan mengerti keadaan pasangan kita.


1. Berikan Kejutan
Kejutkanlah pasangan Anda dengan hal-hal yang tidak biasa dari yang biasa didapatkannya. Bila dia secara teratur Anda kejutkan, dan tidak mengharapkan apa pun yang biasa, kecuali kejutan dari Anda; dia akan belajar untuk tidak menuntut apa pun dari Anda. Dengan demikian, kejutan-kejutan Anda adalah peledak ketertarikan pria Anda kepada Anda.


2. Konsisten Terhadap Pasangan Anda
Pastikanlah Anda melakukan hal-hal yang Anda lakukan untuk mengejutkannya, dengan teratur dan berkelanjutan. Kehandalan Anda dalam menggembirakannya dengan kejutan-kejutan kecil, akan memperkuat ketertarikan Pasangan Anda kepada Anda, dan meningkatkannya menjadi kepercayaan.


3. Kebersamaan
Maksimalkanlah kebersamaan Anda dengan Pasangan Anda, karena itu akan mengembangkan kesadaran mengenai kehadiran Anda. Dan kesadaran mengenai adanya Anda dalam hidupnya akan membuat pria Anda selalu mempertimbangkan Anda dalam semua rencana dan kegiatannya. Dia akan menyertakan Anda dalam rencana-rencana keberhasilannya dan akan bersandar di pangkuan Anda saat dia merasa kecil hati dengan perlakuan dunia yang tidak ramah kepadanya.


4. Kpercayaan
Lakukanlah sebanyak mungkin hal yang biasa dilakukannya untuk mengurus dirinya sendiri, sampai titik dimana dia tidak bisa melakukan apa pun untuk dirinya. Anda akan sangat lelah pada tahap ini, karena Anda akan memikul dua kemandirian; tetapi pertimbangkanlah hadiahnya – dia kehilangan kemandiriannya. Nah..! Inilah jaminan pengendalian Anda.


5. Keunikan
Selalu temukan cara-cara untuk tampil se-bersih udara pegunungan, se-harum taman di surga, se-merdu Barbara Streisand, se-happy anak rusa, se-rapih taman tulip di Amsterdam, se-cantik yang bisa ditolong dan se-penyayang orang yang ada mau-nya. Dengan itu semua, pria Anda tidak akan melihat pilihan yang lebih baik dari Anda. Mungkin ada pilihan lain, tetapi tidak pernah bisa menggantikan Anda. Keunikan Anda adalah penghapus alternatif.


6. Batasan
Anda harus memberikannya ruang gerak yang cukup. Anda harus tahu kapan, apa dan seberapa jauh Anda harus melepaskan pada keputusan Pasangan Anda, atau harus ada dalam keputusan Anda. Pastikanlah Anda mengembalikan keputusan-keputusan penting mengenai kebersamaan dan masa depan Anda berdua kepada pria Anda. Ruang gerak ini penting baginya, karena Pasangan Anda akan bisa dengan leluasa dan gembira berpikir dan bekerja untuk kebaikan kebersamaan Anda.


7. Love
Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang. Jangan pernah menuntut perhatian dan kasih sayangnya, bila Anda tidak memulai yang Anda tuntut. Mulailah untuk melakukan tindakan-tindakan yang menandakan adanya dan besarnya kasih sayang.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s