Mengetahui Asam Manisnya CINTA Dari Pasangan Anda.

Memang kata orang CINTA itu menyenangkan dan juga bisa membuat kita selalu bersemangat dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, oleh karena itu bagi yang pernah mengalami indahnya cinta itu sangat mempesona serasa dunia milik kita berdua karena yang lainnya pada ngontrak. Dalam hal ini tidak sedikit orang yang mengalami pahitnya sebuah cinta, ya karena dikhianati, pasangan selingkuh dan banyak lagi kasus-kasus yang lain yang bisa membuat orang mati karenanya. Sudah banyak kasus yang kita lihat yaitu orang nekad bunuh diri hanya karena gagal bercinta, iya tidak. nah kadang kita lupa akan pil pahit dari yang namanya Sebuah CINTA, untuk mengetahui akan asam dan manisnya CINTA bersama pasangan kita ada beberapa langkah yang bisa membantu untuk mengetahuinya sedari dini:

  1. Lihatlah tipe pasangan anda masing-masing, bisa di ukur dari cara pertama kali berkenalan, terus kata-kata yang sering diucapkan.
  2. kenalilah karakter pasangan anda, apakah dia tipe orang yang penyayang, atau hanya manis saat ingin mendapakan akan tetapi pahit atau biasa saja setelah mendapatkannya.
  3. lihatlah cara pede kate dengan anda, apakah dia tipe orang yang tidak pantang menyerah atau mudah menyerah, akan tetapi ada beberapa sifat terutama seorang cowok, yaitu kadang dia melakukan pede kate hanya semampunya setelah merasa tidak berhasil atau gagal dia akan minder akan tetapi dibalik itu sebenarnya dia itu orang yang setia hanya saja takut.
  4. kenalilah calon pasangan anda, sebelum memutuskan untuk berpacaran mungkin didahului oleh sebuah komiment dimana diantara kedua pasangan kita itu bisa saling menutupi kekurangan kita, bukannya saling membuka kekurangan pasangan kita.
  5. Cari tahulah tentang pribadi pasangan anda melalui teman-temannya atau denagn cara yang menurut anda lebih baik.
  6. setelah anda berpacaran sebaiknya diantara pasangan anda harus bisa saling mengerti satu sama lain, pahamilah sifat dan karakter pasangan anda, jauhi perasaangka buruk dan berilah kepercayaan yang didukung dengan sifat terbuka, itu lebih baik untuk menghindari diri dari hal terkecil untuk menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.
  7. Dalam berpacaran kita saling memberikan kasih sayang satu sama lain dan juga perhatian untuk pasangan kita oleh karena itu berikanlah yang terbaik untuk pasangan anda agar bisa mendapatkan apa yang kita inginkan di kemudian hari.
  8. Berikanlah dukungan sepenuhnya terhadap pasangan anda tentang apa yang diinginkannya.
  9. Cintailah pasangan anda agar kemesraan teru terjadi.
  10. Jika terjadi salah paham jangan tunggu sampai berlarut-larut, karena akan menimbulkan masalah baru. untuk itu salah satu dari pasangan anda harus ada yang mengalah agar semua masalah bisa terselesaikan. biasanya jika kita tidak membuat kesalahan pastinya kita akan malu atau enggan meminta maaf terlebih dahulu, buang pernyataan seperti itu, mulailah ubah pandangan seperti itu.
  11. Pastikan komunikasi tetap lancar sehingga bisa tahu sama lain dan juga memberikan kabar, ya seperti say hallo, or apalah yang menurut anda itu baik.
  12. Janganlah egois terhadap pasangan anda, berikanlah sebuah kata atau perasaan bahwa kita bisa saling menjaga hubungan ini sampai kita merasakan akhir dari hubungan itu yaitu kematian.

Nah, bagaimana sudah bisa memberikan inspirasi untuk mengetahui atau menjiwai pasangan kita agar terus langgeng dan setia. bukalah mata hati untuk melihat hal-hal yang tak kasat mata, hindari keraguan terhadap pasangan anda. Ingat meyerah adalah perbuatan yang tidak terpuji kecuali mengalah untuk menang.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s