Tips Mengatakan Cinta Melalui Surat.

Surat cinta akan menjadi hadiah yang abadi, tak terlupakan, dan akan selalu mengingatkan penerimanya bahwa ia begitu dipuja oleh orang yang dicintainya. Berikut beberapa ide yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan surat cinta yang unik dan istimewa.

No ordinary paper
– Anda bisa membuat sendiri kertas yang antik. Caranya, pilih kertas surat yang sedikit tebal lalu rendam dalam air kopi kemudian keringkan.

– Beri aroma dengan menyemprotkan sedikit parfum yang biasa Anda pakai. Saat membaca surat Anda, ia akan merasa seolah-olah Anda ada di dekatnya.

– Anda juga bisa memakai kertas post-it untuk menulis kata-kata cinta atau puisi singkat.

Multimedia
– Mengirimkan SMS adalah cara yang paling mudah untuk menghadirkan senyum di wajah orang yang paling istimewa di hati Anda.

– Anda juga bisa ‘mempresentasikan’ rasa cinta Anda pada Si Dia dengan membuat slide show dengan bantuan program Power Point. Sisipkan foto-foto yang menggambarkan kemesraan Anda berdua.

– Tak ingin repot? Boleh kok, mengirimkan email cinta pada pasangan. Untuk memberikan kesan sentimentil, sertakan juga email-email cinta dari Si Dia yang pernah Anda simpan.

“Pria yang saya cintai adalah mahasiswa sastra. Untuk memberikan kejutan, suatu hari saya mengirimi dia 10 SMS “Aku Mencintaimu” dalam 10 bahasa berbeda. Di SMS terakhir saya menulis, ‘Bagaimana pun caraku mengatakannya, I love you baby, yours forever.”  Tulis Susan, membagi pengalamannya.

Kemasan
Memakai amplop untuk mengirimkan surat cinta sudah terlalu biasa. Sebagai gantinya, pilih kemasan yang unik dan berbeda. Misalnya botol, atau dalam balon, tapi kalau ini kertas suratnya jangan terlalu besar, ya. Dan jangan lupa untuk memasukkan kertasnya sebelum balon ditiup.

Kejutan
Sekarang, bagaimana cara memberikan surat cinta ini dengan cara yang berbeda?
– Kalau ia sering membawa bekal makan siang, kejutkan ia dengan meletakkan surat cinta atau bahkan permintaan maaf di balik kotak makan siangnya.

– Bantal, ini adalah tempat yang sempurna untuk menempelkan pesan “selamat pagi,” atau yang sedikit lebih romantis, seperti “you light up my life.”

– Pesan-pesan cinta bisa diletakkan di mana pun yang bisa ia baca. Di kulkas, di dekat tempat sabun di kamar mandi, cermin, bahkan di sepatunya.

kompas.com

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s