bingung banget

Sebenarnya aku bingung meski ngomong ma siapa tentang masalah yang kuhadapi ini.4 tahun yang lalu aku jadian dengan seorang cowo’ yang bernama D.dia itu sayang banget sama aku tapi entah kenapa sejak memasuki tahun ke 3 hubungan kami aku merasa ada yang aneh dengan sikap D terhadapku,yang aku sendiri ng’ tau apa itu.tiap hari aku dengar gosip kedekatan D dengan seorang cewe’ yang tak lain adalah teman kerjanya sendiri,tapi tiap kali aku tanya sama dia, dia selalu menjawab kalau dia ga’ ada hubungan apa-apa dengan cewe itu,dan akupun percaya sama dia lagipula perhatiannya g pernah berubah terhadapku.aku percaya sama dia kalau dia g mungkin menyakiti aku apalagi dia selalu bilang dia g bisa apa-apa jika aku jauh darinya.(gombal)hingga pada suatu hari aku bc sms di hpnya dan alangkah hancur hatiku saat itu, langit seakan runtuh seketika.aku g pernah menyangka kalau D tega meperlakukan aku seperti itu,aku menangis sejadi-jadinya dan aku minta putus sama dia karna kesalahan yang dia perbuat sudah begitu patal dan aku yakin siapaun cewe’ yang diperlakukan seperti itu pasti langsung meninggalkan cowo’nya.tapi dia memohon sama aku agar aku tidak meninggalkan dia dan diapun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.akupun memberi kesempatan sekali padanya dan kalau sampai aku tau dia masih berhubungan dengan gcewe’ itu aku janji akan meninggalkan dia dan tidak akan pernah mau liat muka dia lagi,meski sebenarnya jujur aku sayang banget sama dia, rasa sayangku terhadapnya lebih dari rasa sayangku terhadap diriku sendiri,tapi kenapa kesetiaanku harus di uji dengan jalan seperti ini.meski sampai sekarang aku masih sama- sama dia tapi perbuatannya sering kali datang mengusikku dan tiap kali aku ingat masalah itu aku selalu menangis tapi aku meski gima tak ada yang bisa aku lakukan, aku sudah terlanjur sayang sama dia. tapi aku juga bingung dari pada aku makan hati terus gara- gara mikirin kejadian itu mending sakit sekarang. tapi aku juga belom bisa pisah dari dia jadi aku meski gimana dong?

dari liery

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

